12 Ide Memanfaatkan Piano Rusak untuk Dekorasi Taman


Idenya adalah untuk mengganti piano tua yang rusak menjadi hiasan dekorasi taman: kombinasikan piano dengan bunga hias, ataupun menjadikan piano sebagai fitur air mancur. Tergantung pada desainnya, piano bisa menjadi pusat perhatian yang unik untuk taman.

12 Ide Memanfaatkan Piano Rusak untuk Dekorasi Taman
Foto: coloursdekor.blogspot.com
Mengubah grand piano menjadi fitur tanaman atau air mancur sebenarnya adalah ide yang kasar untuk dilakukan pada piano yang sangat mahal. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa pot bunga dan air mancur dari piano terlihat mengerikan, di mana orang hanya menempel tanaman di piano karena mereka tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan.

Tapi mari kita bersikap realistis, ide recycle piano lebih baik dibanding membiarkan piano rusak jadi tidak berguna sama sekali. Ada orang yang mendapat “warisan” piano rusak yang tidak diinginkan. Mereka tidak bisa menjual piano, juga tidak mampu memperbaiki piano, karena biayanya sangat mahal. Hingga pada akhirnya, piano jadi tidak bernilai sama sekali.

Karena itu, mengubah fungsi piano menjadi fitur taman atau perabot lainnya adalah hal yang baik. Kalau anda ingin memanfaatkan piano jadi perabot rumah seperti rak buku, meja, atau lainnya, lihat 24 Cara Kreatif Memanfaatkan Piano Rusak.

Foto: www.theblogfarm.com
Foto: dil-ki-dunya.blogspot.com
Foto: naturalnasprawa.blox.pl
Foto: www.mypianofriends.com
Foto: dangergarden.blogspot.com
Foto: www.etsy.com
Foto: homejelly.com
Foto: foter.com
Foto: themetapicture.com
Foto: www.recycled-things.com
Foto: hortiholic.com


*) Layangkan kursor/mouse pada masing-masing foto untuk menyimpan (pin) foto ke Pinterest.


0 komentar:

Post a Comment

-- Jangan berkomentar kasar/spam/p*rn --