Meja Kerja Sekaligus Tempat Tidur

Desain Meja Kerja yang Multifungsi sebagai Tempat Tidur

Furniture dengan desain yang inovatif dan multifungsi ini bisa digunakan sebagai meja kerja /meja belajar juga bisa digunakan sebagai tempat tidur. Meja yang terlihat lengkap untuk bekerja, jika dibalik bisa jadi tempat tidur yang nyaman.

Furniture multifungsi seperti ini dibuat untuk menjadi furniture yang fleksibel dan bisa menghemat setiap senti ruangan di rumah. Sehingga sangat disarankan untuk mereka yang memiliki rumah sempit, untuk mereka yang suka dengan furniture fleksibel, atau mereka yang suka berimprovisasi. Ini juga bagus untuk mereka yang suka lembur sampai menginap di kantor.

Kita mulai dari yang paling sederhana:

- Bentuk meja kerja ini seperti kotak besar, tapi saat dibuka, bagian bawahnya bisa digunakan sebagai tempat tidur yang nyaman. Tidak harus meninggalkan ruang kerja kalau ingin tidur siang dengan nyaman.
Meja Kerja sekaligus tempat tidur
Convertible Napping Desk, dari Studio NL

- Sekilas tidak ada yang berbeda dari meja kerja ini, seperti meja atau meja makan biasa. Tapi bila dibalik, maka jadilah ranjang tidur yang simple tapi nyaman. Meja ini semakin multifungsi karena bagian sisinya dilengkapi dengan laci dan rak.
Meja Kerja sekaligus tempat tidur
Via: Freunde von Freunden

- Meja kerja berikutnya didesain secara elegan dengan warna netral, cocok untuk mereka yang suka desain modern. Tarik bagian sisi meja untuk menggunakan tempat tidurnya, lalu tutup kembali kalau ingin menggunakannya sebagai meja kerja.
Meja Kerja multifungsi sekaligus tempat tidur
Foto:  Home Designing

- Desain terakhir berikut adalah favoritku. Ukurannya memang lebih besar dari meja kerja yang lain, tapi berfungsi lengkap. Furniture ini ini sudah termasuk dua buah lemari pakaian, rak, laci, meja kerja, dan ranjang tidur. Cocok untuk mereka yang tinggal di kost-an atau apartemen kecil.

Kelebihan lain dari furniture ini adalah cara menyesuaikannya yang sangat mudah. Kalau ingin menggunakannya sebagai tempat tidur, hanya perlu menggeser laci kemudian tarik ranjang keluar. Alat tulis, lampu, bahkan komputer pun tidak harus dipindahkan. Semua tetap rapi pada tempatnya walau ranjang tidur telah dikeluarkan.
Meja Kerja sekaligus tempat tidur
Designer: Study Bed


Furniture multifungsi favoritku adalah yang terakhir, yang mana favoritmu?

-- Tolong jangan berkomentar kasar/spam/p*rn, dan jangan tinggalkan link aktif :) --