Gunakan Sepeda Roda Tiga untuk Mendekorasi Rumah (10 foto)

Gunakan Sepeda Roda Tiga untuk Mendekorasi Rumah (10 foto)
Gunakan Sepeda Roda Tiga untuk Mendekorasi Rumah (10 foto)
Bicara soal sepeda roda tiga, siapa yang tidak tahu? Aku yakin semua anak zaman sekarang pasti pernah bermain sepeda roda tiga paling tidak sekali dalam seumur hidup mereka, karena sepeda roda tiga adalah mainan yang paling populer bagi anak-anak. Bahkan para orang tua sekarang sudah membelikan sepeda roda tiga walau anak-anak mereka belum bisa berjalan dengan benar.

Sepeda roda tiga sebagai mainan, sudah pasti. Tapi sepeda roda tiga sebagai bagian dari dekorasi rumah? Aku sendiri baru tahu. Hobi browsing internet membuatku sering menemukan hal-hal baru, unik, aneh, nyeleneh, tapi menarik.

Foto : Coffeeklatch

Foto : littlesooti.blogspot.com

Sepeda roda tiga jadul dan usang bisa menghasilkan dekorasi rumah bernuansa vintage atau rustic. Tidak banyak yang perlu dilakukan pada sepeda roda tiga ini, hanya perlu memajangnya di tempat-tempat yang diinginkan, seperti ruang keluarga.

Foto : melkerture

Foto : www.Creeksiderummager.com


Foto : Country Door

Sementara sepeda roda tiga klasik yang terawat dengan baik bisa menciptakan kesan rumah klasik nan elegan.

Foto di bawah mengingatkanku pada sepeda roda tiga yang ada di rumah bangsawan Jawa, atau yang ada di kawasan Kota Tua Jakarta. Sepeda roda tiga yang merupakan warisan dari para orang tua yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Kalau sepeda roda tiga dianggap tidak cukup bagus untuk mendekorasi rumah, bagaimana dengan model sepeda roda tiga yang memang dibuat sebagai aksesoris dekoratif rumah?

Seperti sepeda roda tiga di bawah ini. Sepeda roda tiga yang terbuat dari rotan, difungsikan sebagai pot bunga indoor.
Rattan natural tricycle planter. Foto : The Family Love Tree 

Foto : pinimg

Atau model sepeda roda tiga yang berfungsi sebagai meja dan tempat majalah.
Foto : www.Wanelo.com

Kelebihan dari sepeda roda tiga sebagai aksesoris dekoratif ini adalah fleksibilitasnya. Sepeda roda tiga relatif ringan dan memiliki roda sehingga mudah dipindah-pindah.

Menggunakan sepeda roda tiga sebagai aksesoris dekoratif untuk rumah, sungguh unik dan menarik.


-- Tolong jangan berkomentar kasar/spam/p*rn, dan jangan tinggalkan link aktif :) --